Sambang ke Warga AIPDA Edy Sanfransisco Berikan Edukasi Pentingnya Kamtibmas

Sambang ke Warga AIPDA Edy Sanfransisco Berikan Edukasi Pentingnya Kamtibmas

Smallest Font
Largest Font

Landak.nkrikitanews.com – AIR BESAR, Berbagai upaya telah dilakukan Kepolisian Sektor  Air Besar jajaran Polres Landak Polda Kalimantan Barat dalam Pemantapan Harkamtibmas salah satunya memberikan edukasi di wilayah hukumnya.

Dengan memberikan imbauan serta edukasi terkait Harkamtibmas untuk bersama - sama dalam menjaga keamanan dengan selalu mendukung kegiatan kepolisian khususnya Polsek Air Besar, yang mana dapat dilihat dari kegiatan Personil Polsek Air Besar AIPDA Edy San Fransisco dalam memberikan himbauan Kamtibmas.

Kapolres Landak AKBP I Nyoman Budi Artawan, S.H, S.I.K, M.M. melalui Kapolsek Air Besar IPDA Donny Pati Pratama Yolanda membenarkan bahwa yang menyampaikan imbauan tersebut dilakukan oleh personel  Polsek Air Besar AIPDA Edy Sanfransisko, pada minggu (29/10/23) siang, di Desa Serimbu, Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak. 

Kapolsek Air Besar IPDA Donny Pati Pratama Yolanda menerangkan bahwa imbauan kali ini bertujuan, agar masyarakat paling tidak dapat memahami tentang berapa pentingan keamanan dan ketertiban dimasyarakat.

“Diharapkan melalui kegiatan seperti ini dapat menumbuhkan dan meningkatkan wawasan dan pengalaman kesadaran betapa pentingnya Kamtibmas dengan cara turut serta dalam program Pemantapan kamtibmas yang dilaksanakan,” pungkas IPDA Donny. 

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
xixoctha Author

What's Your Reaction?

  • Like
    1
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow